Juventus Beli 6 Pemain Di Musim Panas 2021

Juventus Beli 6 Pemain Di Musim Panas 2021 – JUVENTUS akan jual Cristiano Ronaldo pada transfer bursa musim panas 2021. Berdasar laporan Football Italia, pelatih Juventus Massimiliano Allegri jadi figur yang minta ke management sang Nyonya Tua untuk melepaskan Cristiano Ronaldo.Lalu, apa argumen Massimiliano Allegri ingin jual Cristiano Ronaldo? Dengan melepaskan Cristiano Ronaldo, Juventus jadi memiliki uang untuk belanja di transfer bursa musim panas 2021.

Allegri ingin jual Cristiano Ronaldo dari Juventus)Sekadar info, besarnya upah yang dipunyai Cristiano Ronaldo (31 juta euro /tahun), memberatkan keuangan Juventus. Mengakibatkan sejak Cristiano Ronaldo datang pada musim panas 2018, Juventus tidak pernah kembali datangkan pemain sepak bola hebat.Ujungnya kedalaman tim Juventus jadi tidak rata. Juventus jadi terlampau tergantung ke Cristiano Ronaldo. Hal itu juga membuat style permainan Juventus jadi gampang dibaca beberapa lawannya.Karenanya, Massimiliano Allegri menggerakkan club untuk jual Juventus.

Juventus Jual Cristiano Ronaldo Dan Beli 6 Pemain pada Musim Panas 2021

Juventus Beli 6 Pemain Di Musim Panas 2021

Sesudah melepaskan Cristiano Ronaldo, management sang Nyonya Tua akan berbelanja besar pada musim panas 2021. Lalu, siapa pemain yang bakal dihadirkan Juventus? Ada Trio BBM di Real Madrid, Cristiano Ronaldo Tentukan Manchester United atau PSG?Menurut Football Italia, ada enam pemain yang mencoba dihadirkan pada musim panas 2021. Mereka adalah Nikola Milenkovic (bek tengah, Fiorentina), Dusan Vlahovic (striker, Fiorentina), Paul Pogba (pemain tengah, scandinavian-iris.org Manchester United), Miralem Pjanic (pemain tengah, Barcelona), Gianluigi Donnarumma (penjaga gawang, AC Milan) dan Mauro Icardi (striker, PSG). Tetapi, tidak semua dihadirkan. Sebutlah saja di lini penyerang. Juventus cuman datangkan satu dari Icardi atau Vlahovic.

Begitupun untuk status pemain tengah, yang mana Juventus cuman datangkan satu dari Pjanic atau Pogba. Bila beberapa nama di atas sukses dihadirkan, begitu dengan bahanya tim Juventus musim depan. Di balik tangan dingin Allegri, Juventus dipercayai tidak akan cuman kembali memimpin Liga Italia, tetapi berkompetisi di lajur juara Liga Champions.

Kiriman serupa